5 Destinasi Wisata di Malang yang Hits dan Insagramable

Gambar
Kota Malang merupakan sebuah kota yang berada di salah satu provinsi terbesar di Indonesia, yaitu Jawa Timur. Malang berada di dataran tinggi, sehingga kota ini memiliki suasana serta hawa yang sejuk yang membuat orang betah mengunjungi kota ini.  Selain dikenal sebagai kota kuliner, Kota Malang juga dikenal mempunyai banyak objek-objek wisata. Nah, kali ini Blog Hiburan Seindo bakalan bahas mengenai destinasi wisata di Malang yang hits dan instagramable . Baca sampai habis yaa... 1. Sivaraja's Secret Garden Destinasi wisata hits yang pertama adalah Sivaraja's Secret Garden. Sivaraja's Secret Garden merupakan sebuah coffee shop . Namun design- nya tidak seperti coffee shop  yang biasa. Tempat ini memiliki konsep taman rahasia di rooftop  cafe.  Selain itu, suasana di coffee shop   ini sangat nyaman, karena sekeliling cafe ditanami tanaman hijau. Tata design  kursi, meja dan lampunya juga sangat menarik, sehingga tempat ini begitu instagramable . Dan satu lagi yang menjadi

Destinasi Wisata Hits di Medan

Kalau  tentang destinasi wisata di Sumatera Utara pasti semuanya mikirnya Danau Toba. Tapi tahukah teman-teman kalau gak cuma Danau Toba tempat wisata hits yang ada di Sumatera Utara karena ada banyak sekali tempat wisata yang ada disana. Medan merupakan ibukota dari Sumatera Utara, selain itu Medan juga adalah kota terbesar ketiga yang ada di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya dengan memiliki beraneka ragam suku, etnis, dan budaya seperti suku Batak, Melayu, Jawa, Tionghoa dan etnis lainnya. Medan menyimpan banyak destinasi wisata yang menarik dan harus dikunjungi. Berikut destinasi wisata hits di Medan menurut Seindo :

1. The Le Hu Garden Medan

Taman ini cocok banget untuk kamu yang menyukai destinasi wisata yang berbau alam dengan warna-warna bunga yang sangat cantik. Di tempat ini kamu bisa menemukan banyak bunga dengan warna yang beragam. Selain itu ada juga kolam serta gazebo untuk bersantai. Untuk kamu yang hobi selfie tempat ini cocok banget untuk jadi spot foto karena suasananya yang masih sangat asri dan Instagramable. Berlokasi di Jalan Pendidikan, Deli Tua Barat, Kabupaten Deli Serdang.

2. Tjong A Fie Mansion

Mansion ini berada di tengah Kota Medan di juluki dengan 'Historical Jewel in Medan'. Memiliki arsitektur bangunan bergaya Tionghoa, Eropa dan Melayu dan sudah berdiri sajak satu abad silam. Tempat wisata di Medan ini cocok untuk para wisatawan yang menyukai hal-hal mengenai sejarah. Dengan bentuk arsitektur nya yang sangat menarik, Tjong A Fie Mansion cocok bangat untuk menjadi spot foto dan selfie. Lokasinya berada di Jalan Jendral Ahmad Yani No. 105, Kesawan, Kota Medan.

3. Graha Maria Annai Velangkani

Tempat wisata satu ini adalah bentuk nyata dari toleransi dan akulturasi budaya yang ada di Kota Medan karena arsitektur gereja ini memiliki sentuhan Hindu atau mirip dengan arsitektur kuil tapi tempat wisata atau bangunan ini adalah gereja tempat beribadah bagi umat Katholik. Bangunan ini biarpun menjadi tempat ibadah tapi bangunan ini juga terbuka untuk umum dan pihak gereja pun tidak keberatan kalau tempat ini menjadi tujuan wisata di Kota Medan. Berlokasi di Jalan Sakura III No. 7, Perumahan Taman Sakura Indah, Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Kota Medan.
4. Mesjid Raya Al Mashun



Masjid ini merupakan salah satu bangunan ikonik yang ada di Kota Medan. Memiliki arsitektur bergaya Timur Tengah, India dan Spanyol sehingga membuat masjid ini terkenal ke seluruh Indonesia. Usia masjid ini udah lebih dari satu abad sehingga membuatnya memiliki keunikan tersendiri. Interior yang ada didalamnya akan membuat kalian terkesima dan membuat kalian akan langsung ingin mengabadikan momen kalian disana dengan berfoto. Lokasinya berada di Jalan Sisingamangaraja, Medan Kota.

5. Istana Maimun


Destinasi wisata satu ini adalah destinasi yang mengandung sejarah di Kota medan. Disana kamu bakal melihat kemegahan istana Kesultanan Deli dengan arsitektur bergaya Melayu, Timur Tengah, Spanyol, India dan Italia. Selain itu kamu juga bisa belajar mengenai perjalanan sejarah Kesultanan Deli dalam menyebarkan agama Islam serta memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Berlokasi di Jl. Sultan Ma'moen Al Rasyid No. 66, Medan Maimun, Kota Medan.

6. Wonders Water World 


Destinasi selanjutnya ini cocok untuk kalian yang suka basah-basahan bermain air dan destinasi wisata ini sangat cocok untuk di kunjungi dengan keluarga. Disana terdapat banyak wahana air yang sangat menarik dari yang ekstrim sama yang cocok buat anak-anak. Jangan lewatkan destinasi wisata satu ini jika kamu berkunjung dengan keluargamu. Berlokasi di Jalan Padang Golf CBD Polonia, Suka Damai, Medan Polonia, Kota Medan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cafe-Cafe di Bali yang Instagramable.

Rekomendasi Hotel di Samosir, Cakep Banget!

Pesona Pantai Batu Hoda di Kawasan Danau Toba