5 Destinasi Wisata di Malang yang Hits dan Insagramable

Gambar
Kota Malang merupakan sebuah kota yang berada di salah satu provinsi terbesar di Indonesia, yaitu Jawa Timur. Malang berada di dataran tinggi, sehingga kota ini memiliki suasana serta hawa yang sejuk yang membuat orang betah mengunjungi kota ini.  Selain dikenal sebagai kota kuliner, Kota Malang juga dikenal mempunyai banyak objek-objek wisata. Nah, kali ini Blog Hiburan Seindo bakalan bahas mengenai destinasi wisata di Malang yang hits dan instagramable . Baca sampai habis yaa... 1. Sivaraja's Secret Garden Destinasi wisata hits yang pertama adalah Sivaraja's Secret Garden. Sivaraja's Secret Garden merupakan sebuah coffee shop . Namun design- nya tidak seperti coffee shop  yang biasa. Tempat ini memiliki konsep taman rahasia di rooftop  cafe.  Selain itu, suasana di coffee shop   ini sangat nyaman, karena sekeliling cafe ditanami tanaman hijau. Tata design  kursi, meja dan lampunya juga sangat menarik, sehingga tempat ini begitu instagramable . Dan satu lagi yang menjadi

Rekomendasi Hotel di Samosir, Cakep Banget!

Siapa yang tidak kenal Samosir? Samosir adalah sebuah pulau yang terletak di tengah Danau Toba, danau rerbesar di Indonesia dan merupakan danau vulkanik terbesar di dunia. Pulau Samosir memiliki luas sekitar 63.000 hektare, sedikit lebih kecil dari negara Singapura yang memiliki luas sekitar 72.150 hektare.

Pulau Samosir ini sendiri adalah kawasan wisata. Jika mau menikmati keindahan Danau Toba, maka Pulau Samosir adalah salah satu pilihan utama yang harus kalian kunjungi. Bukan hanya menikmati Danau Toba, kalian juga dapat mengetahui budaya-budaya Suku Batak di pulau ini.

Nah, tentunya jika kalian mengunjungi Pulau Samosir tidak puas jika hanya satu hari, kalian perlu menghabiskan waktu lebih lama lagi untuk dapat meng-explore Pulau Samosir. Tapi tidak perlu khawatir, hotel/penginapan yang tersedia di Pulau Samosir ini cakep-cakep banget lho. Berikut Blog Hiburan Seindo berikan rekomendasi bagi kalian tentang hotel di Samosir, simak ya..

1. Samosir Cottage


Rekomendasi hotel di Samosir yang pertama adalah Samosir Cottage Resorts. Hotel yang satu ini merupakan hotel yang paling banyak diminati orang-orang yang berkunjung ke Pulau Samosir. Hotel ini cocok untuk kalian yang ingin menikmati view Danau Toba.

Pilihan kamar juga beragam, mulai dari Superior Room, Deluxe Room, Super Deluxe, Suite Room, Family Room sampai kepada President Suite. 

Lokasi: Jl. Lingkar Tuk Tuk, Danau Toba, Pulau Samosir, Sumatera Utara

2. Samosir Villa Resort


Rekomendasi hotel di Samosir selanjutnya adalah Samosir Villa Resort. Samosir Villa Resort bukan hanya menawarkan penginapan yang nyaman, tapi juga menawarkan pengalaman yang berkesan. Samosir Villa Resort menawarkan pengalaman yang berkesan dengan kamar hotel yang bisa membuat setiap pengunjung dapat langsung melihat pemandangan Danau Toba yang menakjubkan.

Nggak perlu ragu untuk menginap di hotel satu ini, apalagi fasilitas yang disediakan dan pelayanannya juga mantap deh..

Lokasi: Jl. Lingkar Tuk Tuk, Danau Toba, Pulau Samosir, Sumatera Utara

3.Silintong Hotel


Rekomendasi hotel di Samosir selanjutnya adalah Silintong Hotel. Untuk pemandangan, hotel ini tidak perlu diragukan, karena seperti 2 hotel di atas, hotel ini juga menawarkan view Danau Toba yang memukau. Selain itu, hotel ini dikelilingi dengan tanaman, seperti bunga dan pepohonan yang hijau, sehingga suasananya sangat asri dan nyaman.

Setiap kamar telah disediakan berbagai fasilitas dan amenitas yang lengkap. Dan yang lebih menariknya lagi, setiap kamar memiliki balkon yang memiliki view Danau Toba.

Lokasi: Jl. Lingkar Tuk Tuk, Danau Toba, Pulau Samosir, Sumatera Utara

4. Zoe's Paradise Waterfront Hotel


Rekomendasi hotel di Samosir selanjutnya adalah Zoe's Paradise Waterfront Hotel. Sama seperti 3 hotel di atas, hotel ini juga menawarkan view Danau Toba yag memukau. Pelayanan yang ditawarkan juga sangat memuaskan, pegawai-pegawai yang menerapkan hospitality juga fasilitas-fasilitas yang tersedia. Oh ya, bukan hanya pegawainya yang ramah, pemilik hotel juga biasanya akan bertemu dengan pengunjung dan menunjukkan keramahtamahannya.

Tipe hotelnya memang terlihat simple dan tidak ribet, tapi walaupun begitu kesannya tetap anggun, mewah dan natural banget.

Lokasi: Jl. Lingkar Tuk Tuk, Danau Toba, Pulau Samosir, Sumatera Utara

5. Toledo Inn



Rekomendasi hotel di Samosir yang terakhir adalah Toledo Inn. Toledo Inn meniliki penataan kamar yang bernilai seni dan pastinya juga menawarkan pemandangan Danau Toba yang memukau. Menginap di hotel ini, kalian bisa mendapatkan pengalaman tidur yang nyaman. Dengan kamar standard namun sangat bersih, toilet yang luas dan balkon yang menghadap langsung ke Danau Toba.

Untuk kalian yang mau refreshing dan menenangkan diri dari hiruk pikuk kota, hotel ini cocok deh untuk kalian kunjungi dan menginap disini.

Lokasi: Jl. Lingkar Tuk Tuk, Danau Toba, Pulau Samosir, Sumatera Utara

Nah, itulah beberapa rekomendasi hotel di Samosir yang bisa bisa kalian kunjungi untuk kalian menginap di Samosir. Selain 5 hotel di atas, tentunya masih banyak hotel-hotel lain di Samosir yang gak kalah memukau.
Jangan lupa, kalau kalian mau menginap lebih hemat, silahkan cek Seindo Promo, kalian bisa dapat semua promo, termasuk Promo Hotel Murah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cafe-Cafe di Bali yang Instagramable.

Pesona Pantai Batu Hoda di Kawasan Danau Toba