5 Destinasi Wisata di Malang yang Hits dan Insagramable

Gambar
Kota Malang merupakan sebuah kota yang berada di salah satu provinsi terbesar di Indonesia, yaitu Jawa Timur. Malang berada di dataran tinggi, sehingga kota ini memiliki suasana serta hawa yang sejuk yang membuat orang betah mengunjungi kota ini.  Selain dikenal sebagai kota kuliner, Kota Malang juga dikenal mempunyai banyak objek-objek wisata. Nah, kali ini Blog Hiburan Seindo bakalan bahas mengenai destinasi wisata di Malang yang hits dan instagramable . Baca sampai habis yaa... 1. Sivaraja's Secret Garden Destinasi wisata hits yang pertama adalah Sivaraja's Secret Garden. Sivaraja's Secret Garden merupakan sebuah coffee shop . Namun design- nya tidak seperti coffee shop  yang biasa. Tempat ini memiliki konsep taman rahasia di rooftop  cafe.  Selain itu, suasana di coffee shop   ini sangat nyaman, karena sekeliling cafe ditanami tanaman hijau. Tata design  kursi, meja dan lampunya juga sangat menarik, sehingga tempat ini begitu instagramable . Dan satu lagi yang menjadi

Cafe-Cafe di Bali yang Instagramable.

Bali yang terkenal dengan pantai-pantainya yang memiliki pesona yang indah dan memukau juga memiliki banyak spot foto dengan background yang bagus untuk berfoto dan sangat instagramable seperti sawah, air terjun, pantai, karang dan juga pohon-pohon kelapanya. Bukan hanya itu, cafe-cafe yang ada di bali juga memiliki arsitek, desain dan tema yang unik dan cantik sehingga bisa di jadi untuk spot foto yang super instagramable. Meskipun memiliki tema yang cantik, sajian makanan dan minumannya juga enak dan unik. 

Buat kalian yang ingin mengunjungi cafe di Bali, kalian bisa menemukannya dengan mudah. Karena sekarang sangat banyak cafe yang cantik di Bali dan telah menjadi tempat nongkrong warna kekinian. Jadi tidak heran jika banyak bermunculan cafe dengan konsep yang instagram worthy. Berikut beberapa cafe-cafe cantik di Bali yang instagramable :


1. SINGLE FIN

Berlokasi di Jl. Labuan Sait Suluban, Uluwatu, Pecatu, Bali. Menu yang ditawarkan tidak bermacam-macam, seperti pizza, taco dan di nikmati dengan segelas bir dingin. Suasana disini pun cukup santai dan pada siang hari tempat ini lumayan sepi karena orang-orang pada sibuk untuk berjalan-jalan di pantai sambil menikmati pemandangan. View yang bisa anda dapatkan ketika nongkrong di Single Fin ada pemandangan samudera Hindia yang luar biasa indah.



2. REVOLVER ESPRESSO

Berlokasi di Jl. Kayu Aya Gang 51, Seminyak, Kuta, Bali. Tempatnya yang tersembunyi, cafe ini sangat cocok untuk kalian para pecinta kopi. Selain terkenal dengan rasa kopi nya yang luar biasa enak, cafe ini juga bisa menjadi spot foto yang menarik dan juga asyik untuk bersantai. Konsep cafe yang berkesan vintage menjadi daya tariknya. Selain itu hiasan dindingnya yang berupa poster jadul dan koran-koran membuat konsep vintage nya lebih sempurna. Meskipun kopi menjadi sajian utamanya tapi selain itu masih banyak lagi sajian lainnya yang bisa kalian nikmati dari cemilan sampai makanan beratnya.



3. CAFE LA PASION

Berlokasi di Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta, Bali. Cafe ini memiliki atmosfer yang cozy dan juga interior serta furniture nya juga sangat cantik dan unik sehingga bisa dijadikan spot untuk foto ataupun selfie. Untuk makanannya sendiri tak perlu khawatir karena banyak pilihan dengan rasa yang enak seperti Pizza Mexicana, Ceviche Verde de Pescado dan Chicken Quesadillas dan beberapa sajian lainnya. 




4. FOLK POOL AND GARDEN

Berlokasi di Jl. Monkey Forest, Ubud, Bali. Cafe yang satu ini terbilang sangat unik karena memiliki konsep kolam renang. Selain itu pemandangan sawah yang cantik siap memanjakan mata para pengunjungnya. Dengan konsep kolam renang outdoor dan juga ditambah dengan taman yang hijau dan sawah yang membentang di jamin akan membuat refresh dan cocok untuk jadi spot foto. Bukan hanya konsepnya, makanan dan minumannya juga enak, seperti bubbles, margaritas, hingga es teh.


5. MAD POPS

Berlokasi di Jl. Kayu Aya No. 48, Seminyak, Kuta, Bali. Bagi kalian para pecinta ice cream, Mad Pops merupakan pilihan yang tepat untuk kalian yang ini berfoto sambil menikmati ice cream. Ice cream yang di jual juga memiliki banyak varian rasa serta dibuat dari bahan yang menyehatkan yaitu buah-buahan, sayur-sayuran dan bahan nabati lainnya karena ice cream ini merupakan ice cream vegan tapi untuk soal rasanya gak perlu khawatir karena dipastikan enak.



Gimana? tertarik untuk mengunjungi cafe-cafe di atas? tapi itu hanya beberapa lo, karena masih banyak lagi cafe-cafe menarik lainnya yang ada di bali. Kalau kalian berminat untuk ke Bali sekarang, sudah bisa kok hanya saja ada beberapa dokumen yang harus disiapkan, yaitu surat kesehatan hasil pemeriksaan covid 19 dengan hasil non reaktif. Untuk tiket pesawatnya gak perlu bingung dan takut kemahalan, karena kalian bisa mendapatkan tiket pesawat murah di Seindo Travel. Cukup kunjungi website nya di www.seindotravel.com atau download aplikasi di Apps Store atau Play Store, dan juga jangan lupa ikuti instagramnya @seindotravel untuk mendapatkan informasi tentang promo-promo menarik. Mau traveling ? Ingat Seindo Travel ya..






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Hotel di Samosir, Cakep Banget!

Pesona Pantai Batu Hoda di Kawasan Danau Toba